loading...

Thursday, October 11, 2018

Peringatan buat pengguna PS3 HAN !!! Jgn update Firmware 4.83 klo masih mau isi game satuan

Assalamualaikum warahmatullaahi wb,

Kali ini ane mau sharing tentang updateannya Firmware sony terbaru untuk PS3,yaitu Firmware 4.83

Sebelumnya ane sdh posting cara agar ps3 Cech 3XXX & 4XXX bisa diisi game bajakan dan bisa diisi satuan dgn cara ps3xploit tp syaratnya FW yg digunakan FW 4.82

Ternyata pihak sony sekarang sdh mengatasinya dengan mengeluarkan FW terbarunya yaitu FW 4.83 untuk mencegah PS3 Han tidak berkembang lebih bnyk lagi karena tentunya sangat merugikan mereka.

Jadi berita buruknya sekarang PS3 HAN sdh tdk bisa main Online,karena untuk main Online pastinya dibutuhkan Firmware terbaru

Dan yg sdh terlanjur update ke FW 4.83 mohon maaf bersabarlah dan bantu dgn Doa biar hacker segera cepat mendapatkan celah buat dpt cara agar bisa dibajak lagi.

Jd kesimpulan nya,jgn pernah update FW ke 4.83 klo masih mau main bajakan karena FW 4.83 masih belum bisa dibajak alias tdk bisa dirubah menjadi PS3 HAN

22 comments:

  1. halo gan,
    mau tanya ketika mau dump act/idps harus active system melalui sign in dahulu
    tapi ngga bisa karena harus masuk system update dulu

    kenapa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,karena untuk sign in akun PSN dibutuhkan Firmware terbaru.pihak sony udah membuat blokade biar tdk lebih bnyk yg menggunakan Exploit.


      Solusinya sekarang ada dibuat cara membuat ps3 han dgn cara offline.mungkin agan bisa searching di mbah google dulu.soalnya ane belum bisa ngasih petunjuk karena harus nyari ps lagi buat tumbal di exploit secara offline

      Delete
  2. Gan kalo mau instal toolbox offline tapi sudah terinstal toolbox v.5 itu gmn ya ??
    Mohon pencerahan
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane sih belum pernah nyoba toolbox yg offline apakah bisa digabung dgn toolbox bawaan yg lain atau nggk jd sya nggk bisa ngasih solusi

      Tp coba agan cek sendiri di video tetangga

      https://www.google.co.id/url?sa=t&source=web&rct=j&url=%23&ved=2ahUKEwiriIOhyJjeAhWLM48KHd-JDU4QwqsBMAB6BAgJEAU&usg=AOvVaw0VTJzWxrN8ZFOD4xbU2nov

      Delete
    2. Linknya g bisa d buka .. duh

      Delete
    3. Maaf coba link ini https://youtu.be/_8jNOlJLBZs

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Kalo mau sighin akun psn secara offline apakah ada cara ???

    ReplyDelete
  5. jadi kalo fw 4.83 isi gamenya harus diinjek kaya versi yang sebelum HAN ya om..

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh kasi tau caranya ga gan....masih bingung cara injek game satuan ke fw 4.83. soalnya folder standar udah ga bisa kebuka lagi

      Delete
  6. Jd klo pengguna ps 3 han 4.82 isi game nya harus gmn,soalnya ps 3 han mnta di update ke 4.83...
    Mohon info lebih lanjut gan...

    ReplyDelete
  7. Jd klo pengguna ps 3 han 4.82 isi game nya harus gmn lg,soalnya ps 3 han mnta di update ke 4.83...mohon info lebih lanjut gan. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo PS3 nya udah HAN 4.82

      Nggk masalah mau install gamenya,kaya isi game HAN pd umumnya jg.

      Delete
  8. Sya biasa ngisi dg cara online agar lebih cepat, tp pas di konekan ke wifi ps nya mnta di update ke 4.83 bisa kasih tau gk bg gmn cara nya ngisi dg cara ofline saya lupa cara ngisi nya...
    Maaf bg saya byk tanya soal nya saya bosan dg game nya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake PKG linker,caranya liat di youtube sdh ada

      Tp siapin PC/laptop dan kabel LAN

      Delete
    2. Kalo misalkan ps3 han diupdate ke ofw 4.83 game inject dari hannya masih bisa dimainin ga? Trs kalo pake bd tetep bisa main online kan?

      Delete
    3. nggk bisa,gamenya hilang semua,tp klo sdh di update ke OFW 4.83 asalkan pakai BD bisa main online

      Delete
  9. Jawaban disini kok beda ya, ada dua orng yg udh nyoba katanya bisa, jadi yg bener yg mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terserah mau percayayg mna,pilihan ada di tangan anda.saya disini cuma bantu jawab yg sesuai dengan pengetahuan saya sendiri.

      Klo pun saya belum tau,pasti saya akan bilang belum tau dan sebaliknya jika saya berani jawab berarti saya sdh pernah coba

      Saya jamin di blog ini sdh saya uji sendiri nggk asal posting

      Delete
  10. mas bro mau tanya untuk game bajakan gran tourismo 6 di update online masalah ga yah? karena kalau konek internet dia minta update terus. versi 4.85 ps 3. mohon bantuan info master dan masukan nya

    ReplyDelete